ANNISA DAN ANNISA [Sinetron Natasha Rizki & Ali Syakieb]


Syukuran Sinetron "Annisa dan Anissa"

Pemain Sinetron Annisa Dan Annisa

  • Natasha Rizki sebagai Annisa
  • Ali Syakieb sebagai -
  • Richard Kevin sebagai -

Lagu Tema: -
Penyanyi: -
Cerita & Skenario: -
Sutradara: -
Produser: -
Produksi: Screenplay Productions © 2011
Periode Tayang: Segera
Jadwal Tayang: Setiap Hari

33 thoughts on “ANNISA DAN ANNISA [Sinetron Natasha Rizki & Ali Syakieb]

  1. knp kk ali hrs ma cha2 sh, g co2k bgd tw . .pantsx tu ma kk aulia sarah ,ktax sp mw msangin twin as lg ?tp apa ? Cma jnji aj g dtpatin .

  2. Apa-apaan nih,.. Ali Syakieb sama Natasha Rizky, Ali nya mah tinggi, chacha nya pendek, ga cocok woyy !! Mending ali sama aulia sarah, tuh baru cocok, natasha pendek banget gitu, sama aku aja tinggian aku, *ups wkwkwkwk :D

  3. iqh enggak cocok banget tahu enggak sih …

    bang ali tuh cocoknya sma kak owl …
    bisanya cuman janji doank …

    mending enggak usah janji kalo ujung_ujungnya ma enggak di tepatin ..

    huhuhuhuhuhuhuhuhuhu …
    kesel dech jadinya ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s