Resolusi 2012 Selebriti Tanah Air


Tahun baru segera hadir, saatnya meninggalkan 2011 yang penuh kesan dan melangkah menuju hari baru yang lebih baik. Dan pastinya, ada satu hal yang tak boleh ketinggalan dalam merayakan tahun baru, resolusi 2012!

Selebriti tanah air pun merayakan tahun baru 2012 dengan istimewa. Selain berpesta di malam tahun baru, beberapa dari mereka sudah mempersiapkan rencana matang untuk tahun mendatang, plus beberapa mimpi yang ingin mereka raih. Apa saja harapan pesohor negeri ini?

Audy: “2012 akan keluar album the best. Setelah itu diiringi dengan konser tunggal. Baru sebatas keinginan, sih, planning.”

Arumi Bachsin: “Aku mau kuliah, ambil targetnya Psikologi, aku nggak mau target, hanya bisa merencanakan. Kita hanya pingin yang terbaik. Jadi tujuan hidup tahun depan. Enggak meninggalkan karir untuk kuliah, karir itu tanggung jawab aku finally, kalau entertainment enggak bisa resign, tapi tetap ada tanggung jawab publik figure. Itu beban yang aku pegang.”

Vicky Shu: “Semua berjalan positif, semua harapan, kerja keras, bisa memberikan dampak. Itu harapan buat tahun 2012 mendatang. Pasti ada, target dalam hidup pasti ada. Itu dimulainya kan memang dari mimpi.”

Indah Dewi Pertiwi: “Jadi aku kepengen aja ditabungin, misalkan cukup baru aku belikan apartemen dan aku sih rencananya mau buka usaha. Karena kan nggak selamanya di dunia hiburan dengan banyak pendatang baru otomatis hasilnya aku tabungka. Aku sih lebih kepengen beli beberapa apartemen juga nanti disewakan. Terus fashion karena kan aku suka banget sama yang namanya fashion untuk buka beberapa boutiqe. Doain aja mudah-mudahan terkumpulkan, biar tambah jobnya. Semoga di tahun 2012 dikasih jalan.”

Afgan Syah Reza: “Belum sarjana, saya pingin tahun depan kelar kuliah. Tinggal dua semester, 9 bulan lagi Insya Allah sarjana, tinggal final exam. Excited, sesuai target saya, umur 23 S1. Pengen konser, teman saya banyak yang minta konser, rencananya di Jakarta. Pengen mengembangkan sayap ke Singapura, Malaysia, Brunei agar lebih maksimal.”

Olla Ramlan: “Lebih baik dari sebelumnya, belajar hidup lebih baik, anak saya berkembang di kehidupan, hubungan sama mantan baik, hidup ini sudah banyak kesulitan makanya harus dijalani.”

Saipul Jamiell: “Ada suka dukanya banyak banget. Ada senengnya, ada sedihnya. Berharap pada saat saya meninggalkan tahun 2011, pada saat saya nginjak awal taun 2012 Allah memberikan yang terbaik lagi.”

Fathir Muchtar: “Di 2012 gue juga pengen bangun istana buat istri, mudah-mudahan bisa terwujud, makanya sekarang lagi nabung. Kalo bisnis gak jauh dari hobi ya, di bidang selancar, mudah-mudahan tahun depan bisa.”

Norman Kamaru: “Ke depan saya mau akting dan nyanyi. Mau fokus di keduanya. Ada film mini seri sejumlah 13 episode, ditunggu saja. Alhamdulilah juga dari kemarin, ada pelatih akting juga. Ke depan bisa lebih belajar, dan saya mulai mengerti sedikit mengenai dunia hiburan.”

Jessica Iskandar: “Pertama yang pasti jadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Terus, bisa punya bisnis di luar entertainment, lebih dewasa, keliling dunia, pengen syuting di luar negeri, punya film yang berbobot. Terus, karir semakin baik. Punya 10 iklan.”

Titi Sjuman: “2012 nggak tahu seperti apa. Dapat award di Victoria Park, aku kan di musik, nggak ada bekal film sama sekali tapi aku total untuk itu, akhirnya dapat. Tapi di musik dapat juga.”

Uut Permatasari: “Saya ingin selalu berkarya dan produktif terus, buat sesuatu yang baru dengan ciri khas saya. Memberikan yang terbaik dan tetap menghibur masyarakat Indonesia. 2012 pengen dangdut lebih maju dan terus buat album terbaru. Mudah-mudahan seiringnya waktu bisa melaksanakan ibadah yang satu itu di tahun 2012 dan langkah saya menuju jenjang itu (nikah) diberi barokah.”

SMASH: “Kita mau datang langsung untuk promo ke Malaysia selama beberapa minggu, mudah-mudahan bisa diterima. Resolusi yang taun lalu semoga bisa tercapai di tahun 2012. Yang sudah kita lakukan adalah menginspirasi anak muda Indonesia untuk berkarya kayak pada ikut bikin girlband dan boyband. Kita sebagai anak SMASH beruntung banget bisa menyalurkan bakat-bakat kita. Ide yang bagus, mudah-mudahan bisa tercapai (buat lagu anak-anak) karena lagu kita di album pertama bisa juga kok dinikmati sama mereka.”

Ungu: “Di tahun 2011 ini kita banyak kekurangan semoga bisa diperbaiki di 2012. Album baru adalah target yang ingin dilakukan di 2012, ada juga konser tunggal di indonesia. Masih dalam tahap perancangan, belum final. Yang pasti adalah album baru dan proyek lainnya.”

Phia Nasution: “Mimpi yang belum dicapai pa yah? Hehehe masih bingung. Belum tahu yah tapi setiap tahun kecapai sih yah atas itu. Ada sih satu goal buat tahun besok tapi nanti saja nggak usah dikasih tahu. Kalau ada jodohnya amin.”

Kotak: “Kita ga pengen muluk-muluk, pengennya tahun 2012 bisa menjalankan rencana kita aja. Kita ga pernah menargetkan apapun, 2011 kita udah banyak yg tercapai. 2012 juga gitu, ga ada apa-apa.”

Nikita Willy: “Aku enggak ada resolusi apa-apa, berdoa, mudah-mudahan apa yang dicita-citakan tercapai dan lebih baik di tahun depan. Aku selalu mensyukuri apa yang dilewati apapun itu baik atau buruk pasti ada hikmah dan ada pembelajaran tersendiri. Aku sih ngejalanin aja. Sebetulnya ada, aku masih pengen main film, tapi sinetron dulu, aku juga seneng dengan sinetron aku, ga putus 1 tahun kemarin. Mungkin ke depannya aku bisa, apa yang dikasih aku terima aku jalanin aja.”

Apapun resolusinya, semoga terwujud di tahun mendatang ya! Semoga kita semua bisa mencapai kesuksesan dan mimpi terbaik di 2012.

Kalau kamu, apa resolusimu? Happy New Year!

Sumber : Yahoo, Kapanlagi

One thought on “Resolusi 2012 Selebriti Tanah Air

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s