Dimas Anggara di Majalan Teen


Dimas-AnggaraTampang cute milik Dimas Anggara (23) dijamin 100% bikin ketar-ketir. Tambahan lagi aktingnya sebagai Amar dalam sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah (KKdB) sangat menyentuh. Karier Dimas yang bermula dari bintang iklan dan FTV tahun ini melesat. Tawaran jadi bintang utama sinetron stripping pun bergulir. Begitu sinetron perdananya KKdBusai bulan lalu, Dimas langsung sibuk mempersiapkan sinetron barunya. Jadi jangan sedih dulu berpisah dengan cowok berambut ikal ini. Nanti doi bakal muncul lagi kok di layar kaca kita tiap hari. 

Mainan favorit semasa kecil
“Aku suka main bola. Suka main orang-orangan dan mobil-mobilan. Aku pernah koleksi mobil Tamiya. Tapi sekarang udah gak ada.”

Honor & job paling fantastis
“Hmm… Sebenarnya aku gak pernah mengategorikan honor sebagai fantastis atau gak. Job dan honor itu punya porsinya sendiri. Dan alhamdulillah sejauh ini cukup buat memenuhi kebutuhanku.”

Trik kamu menghadapi infotainment
“Kan aku punya manajer. Jadi aku serahkan semua masalah ke mereka. Kalau ada media yang ngejar-ngejarku, sejauh ini aku gak tahu. Mereka semua yang urus. Santai aja.”

Dimas-Anggara-kecilFoto: Ace Suhendar
kupinang-kau-dengan-bismillahDok. Teen
Sumber : Majalan Teen

Tinggalkan Balasan

