KRITIK DAN SARAN


Silakan beri kritik kepada website ini.

Idola kalian tidak masuk dalam awards bulan ini.
Silakan berikan saran disini. Idola siapa yang akan dimasukan ke dalam award selanjutnya?

Terima Kasih 🙂

52 komentar di “KRITIK DAN SARAN

  1. sinetron putih abu-abu …………………………………
    eza gionino aja yang di pasangkan dengan febby blink!
    jangan ada deh derbi romero mending diganti aja dengan steven william.

  2. awardnya masukin dong “Donny Michael yya ”
    untuk si miskin dan si kaya ceritanya bener”bagus sumpah demi apapun kocak banget .. itu film yg bener bener kocak banget seru banget tapi ceritanya perpanjang ya episodenya terus klo tayang agak lamain 1 jam setengah yya. trus “Donny Michael” nya jangan jarang” dong banyakin adegannya seringin tampil ya … soalnya dia mainnya bagus.
    makasihh….. sukses selalu buat film si miskin dan si kaya …. 🙂

  3. buat sinetron yusra dan yumna sebenarnya sudah cukup bagus…..tetapi msyang nya untuk pemain wanita nya yaitu nikita , bukan nya dia masih SMA y….tp knp kalau akting seperti tidak menunjukan gadis yang msh remaja…malah terlihat dewasa…malah itu akan jadi contoh krng baik sebab nikita itu mewakili gadis seusia nya…malah berakting begitu mesra…dan juga pasangan pria nya gax cocok…harus nya dengan yang seumuran…jangan yang lebih dewasa….saya tau mereka orang kota tapi yang melihat sinetron nya bukan hanya orang kota melainkan dilihat dari sabang sampai merauke….
    tunjukan perempuan indonesia

  4. Eah bnr, kak marshanda jg berkilau bgt tau. Bgtttttttt..ttt!!
    Love u kak cha2..
    Bklan ok bgt sinetron bru kakak w ne.
    KARUNIA… WowwWw,

  5. Saya suka juga menyaksikan sinetron YY, saran aj.. Klu bs jgn dipanjang2kan sinetron ini klu memang tdk bs membuat crt ini jadi baik, hanya demi iklan….jgn sampai sm dengan sinetron Binar benimg berlian……Kan ad tanggung jwb juga sm pemirsa, bkn asal buat sinetron…tks.

Tinggalkan komentar