CINTA SEJATI [Mega Sinetron MNCTV Dibintangi Chelsea – Evan]


Poster Sinetron Cinta Sejati (Chelsea Olivia, Evan Sanders, Ajun Perwira)

Pemain Sinetron Cinta Sejati

  • Chelsea Olivia sebagai Sitti Saffanah (Saffa)
  • Evan Sanders sebagai Arjuna
  • Ajun Perwira sebagai Bagas
  • Dessy Ratnasari sebagai Widya
  • Ferry Salim sebagai Wisnu
  • Olla Ramlan sebagai Sandra
  • Ananda George sebagai Tio
  • Bagas sebagai Abi

Lagu Tema:
Penyanyi:
Cerita & Skenario:
Sutradara:
Produser:
Produksi: MD Entertainment © 2011
Periode Tayang: Mulai 5 Desember 2011
Jadwal Tayang: Setiap Hari pukul 20.00 WIB

Penghargaan

  • Evan Sanders [Aktor Terfavorit] *nominasi
  • Chelsea Olivia [Aktris Terfavorit] *nominasi
  • Evan Sanders – Chelsea Olivia [Chemistry Terfavorit] *nominasi
  • Cinta Sejati [Sinetron Yang Paling Ditunggu] *nominasi

Wow, Sinetron Cinta Sejati membawa 4 kategori, apakah salah satunya akan menang? kita nantikan saja! Ingin menang? vote terus di Clorofil Global Awards!

Poster Sinetron Cinta Sejati (Evan Sanders - Chelsea Olivia)

10 thoughts on “CINTA SEJATI [Mega Sinetron MNCTV Dibintangi Chelsea – Evan]

  1. sepertinya aku orang pertama komentar nih disini🙂 ga papa deh
    semoga sinetron Cinta Sejati nya bisa diterima oleh penonton ya, amin yra..
    semakin hari semakin diminati, mudah-mudahan….
    udah lihat sinetron perdana nya, moga ada kemajuan dari cerita dan ratting, soalnya MNCTV sekarang kembali mengulang kesuksesan stasiun Tv nya, merangkak dari nol
    semangat!!

    semangat dong….🙂

  2. wah… koq aku gak tau ada thread ini? ini thread bukan seh?
    para koment pada lari ke LI sih yah, tapi aku doain sukses selalu untuk sinetron Cinta Sejati nya Chelsea olivia dan Evan sanders!
    mudah-mudahan deh y.. semangat dan optimis donggg

  3. gak nyangka ni sinetron Cinta Sejati di MNCTV punya penonton yang kritis.
    tapi knp ratting masih kurang ya, yah mungkin televisi nya yang kurang mendukung…
    padahal ni cerita pantes dapet awards karna tidak ada cerita sadis nya
    TOP CS
    GO Chelsea & Evan

  4. Ayooo……………….. sinetron Cinta Sejati akan selalu nomor satu bagi kita semua!
    Aku doakan semoga semakin sukses dan mudah-mudahan sinetron Cinta Sejati bisa sampai episode yg terakhir🙂
    Semangat terus k Evan sanders dan k chelsea olivia🙂

    Chayooooooooooooooooooooo

  5. Ayooo……………….. sinetron Cinta Sejati akan selalu nomor satu bagi kita semua!
    Aku doakan semoga semakin sukses dan mudah-mudahan sinetron Cinta Sejati bisa sampai episode yg terakhir 🙂
    Semangat terus k Evan sanders dan k chelsea olivia

    Chayooooooooooooooooooooo😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s